Selasa, 06 Agustus 2013

Kyuhyun - Love Dust (With Translate)




Penyanyi : Cho Kyuhyun
Judul Lagu : Love Dust

Romanized

Geudael saranghan manheun heunjeokdeureul ijen jiwoyagetjyo
Geudae sajindo hamkke nanun
Chatjando juindo eobsi nama itjyo

Chueongmaneuron nae miryeonmaneuron
Deoneun uimi eomneun modeun geotdeureul

Sondaemyeon nan nunmuri heulleoseo
Barabol ttaemyeon mame meongi deureoseo
Ijen gaseum sirin chueogeuro mudeoduryeo
Geudae heunjeogeul nan jiujyo

Sarang deo eobtjyo naege nameun georagon
Geudaeui chueok ppun
Banjjogeul irheo amu sseulmodo eobsi
Nal mugeopgeman hal ppuninde

Naui nunmuldo gin naui hansumdo
Ijen amu soyongeomneun geol aljyo

Sonman daeeodo nan nunmuri heulleoseo
Barabol ttaemyeon maeume meongi deureoseo
Ijen gaseum sirin chueogeuro namgyeojil
Geudae heunjeogi neomu manhaseo nan apeujyo
http://dinsiwonest.blogspot.com/
Kkok meonjicheoreom nae mam gotgose geu sarangi nama

Geudael saranghan geu heunjeogeul chiujyo
Nae bang gadeukhan geudaeui hyanggikkajido
Hajiman nae ane namainneun sarangeun
Jiuryeo haedo modu beoriryeo haedo
Geuge jal andoenabwayo
Geudaega nae mame beeoseo

Indonesia Translate

Sekarang saya harus menghapus banyak jejak mencintaimu
Gambar, cangkir-cangkir teh kami berbagi, 
mereka tetap tanpa pemilik

Dengan hanya kenangan, 
hanya dengan keterikatan saya berlama-lama
Semua hal ini tidak memiliki makna lagi

Jika saya menyentuhnya, 
air mata jatuh, jika aku melihatnya, hatiku akan memar
Jadi sekarang aku menghapus jejak Anda 
dengan cara mengubur sebagai kenangan sedih

Tidak ada cinta lagi, 
satu-satunya hal yang tersisa adalah memori Anda
Karena saya kehilangan setengah lainnya, 
itu tidak ada gunanya, 
tetapi hanya memiliki berat saya turun
Air mataku, 
mendesah panjang saya, 
sekarang tidak ada gunanya

Jika saya menyentuhnya, air mata jatuh, 
jika aku melihatnya, hatiku akan memar
Ada begitu banyak jejak Anda bahwa tetap 
sebagai kenangan sedih bahwa itu menyakitkan

Bahwa cinta tetap seluruh hatiku seperti debu

Aku membersihkan jejak mencintai Anda, 
bahkan aroma yang mengisi kamarku
Tapi meskipun aku mencoba untuk menghapus cinta dalam diriku, 
meskipun aku mencoba untuk membuangnya
Ini tidak mudah karena 
Anda telah menetap di hatiku

Engglish Translate

Now I have to remove a lot of traces of love
Images, teacups we shared,
they remain without an owner

With only memories,
only with my lingering attachment
All these things have no meaning anymore

If I touch it,
tears fall, when I saw it, my heart will bruise
So now I remove traces of your
by burying the sad memories

There is no love anymore,
the only thing left is your memory
Since I lost the other half,
it is of no use,
but only weighs me down

My tears,
I sigh,
now there is no point
If I touch it, tears falling,
If I see him, my heart will bruise
There are so many traces of you that remain
as sad memories that it hurts

That love all over my heart like dust

I clean up traces of your love,
even the aroma that fills my room
But even though I tried to delete the love in me,
although I tried to throw it
This is not easy because
You've settled in my heart

1 komentar: