Sabtu, 03 Agustus 2013

Lirik Super Junior - Rock This House [Twins Album's] (Translate)

Romanized

[Eunhyuk] Ijenun naui girul dallyo ne kume nalgel pyolchyo
Let’s rock this house
Naui girul dallyo ne kume nalgel pyolchyo
Let’s rock this house


[Siwon] Mogul joinun I sesange bobchig
[Heechul] Igon haji mara nonun chaghan aiya

[Ryeowook] Norul mannan hue nanun nukkyoji
Ijekod sara on gon jincha nega aniya

[Sungmin] Narul dullossan gashiggwa gojid modu donjyo boryo

So come on in let’s rock this house
Nan ne ane narul chadgesso
[Yesung] Ijenun naui girul dallyo ne kume nalgel pyolchyo
Come in let’s rock this ha ha house

[Donghae] Sesangi jonghandero salgo issoji
Gugon nega anya jincha narul chadgesso

[Ryeowook&Eunhyuk] Ne modun gol golgo himkod budijhyo
[Sungmin] Ne oril jog kumul chaja nowa hamke hagesso

[Kangin&Hankyung] Narul dullossan gashiggwa gojid modu donjyo boryo

So come on in let’s rock this house
(come on come on)
Nan ne ane narul chadgesso http://dinsiwonest.blogspot.com/
[Ryeowook] Ijenun naui girul dallyo ne kume nalgel pyolchyo
Come in let’s rock this ha ha house

[Rap]
Yo rock this house narul dullossan
Gashig naui sumtongul kwagkwag joinun jade
Da piryo obso naui bangshigdero salle
Chunggobodanun ne jugwani chodche

[Yesung] Narul dullossan gojisul modu boryo
Get up get up get up come on

So come on in let’s rock this house 
(come on come on)
Nan ne ane narul chadgesso
Ijenun naui girul dallyo ne kume nalgel pyolchyo
Come in let’s rock this ha ha house

So come on in let’s rock this house (get up get up)
Nan ne ane narul chadgesso (get up get up)
Ijenun naui girul dallyo ne kume nalgel pyolchyo
Come in let’s rock this ha ha house



Indonesia Translet

Sekarang aku berlari di jalanku dan mengepakan sayap kepada impianku
Mari menggoncangkan rumah ini
Aku berlari di jalanku dan mengepakan sayap kepada impianku

Peraturan dunia yang menyesakkan berkata
“Jangan lakukan ini, kamu anak baik”

Setelah aku bertemu denganmu baru ak mulai merasa
Bahwa hidup yang aku jalani sampai sekarang bukanlah milikku.

Aku membuang semua kemunafikan 
dan kebohongan yang memagarkanku

Jadi masuklah mari menggoncangkan rumah ini
Aku akan mencari diriku sendiri
Sekarang aku berlari di jalanku dan mengepakan sayap kepada impianku

Aku telah hidup dengan cara dunia merencanakan ku
Tetapi itu bukan diriku yang asli, aku akan mencari diriku

Aku akan mengambil risiko dan melawan
Aku akan mencari impian mudaku dan membagikannya denganmu

Aku membuang semua kemunafikan dan kebohongan yang memagarkanku

Jadi masuklah mari menggoncangkan rumah ini 
(mari, mari)
Aku akan mencari diriku sendiri
Sekarang aku berlari di jalanku dan mengepakan sayap kepada impianku

[Rap]
Yo goncangkan rumah ini aku tidak punya
Keperluan untuk kemunafikan dan standard-standard yang menyesakkan
Aku akan hidup dengan caraku
Keberadaanku datang sebelum peringatan

Aku membuang semua kebohongan yang memerangkapku
Bangkit bangkit bangkit mari

Jadi masuklah mari menggoncangkan rumah ini
(mari, mari)
http://dinsiwonest.blogspot.com/
Aku akan mencari diriku sendiri
Sekarang aku berlari di jalanku dan mengepakan sayap kepada impianku

Jadi masuklah mari menggoncangkan rumah ini
(bangkit, bangkit)

Aku akan mencari diriku sendiri 
(bangkit, bangkit)
Sekarang aku berlari di jalanku 
dan mengepakan sayap kepada impianku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar